Tren Kecantikan Tinggalkan Barbie, Beralih ke Boneka Bratz

Rabu, 15 November 2017 - 13:34 WIB
Tren Kecantikan Tinggalkan Barbie, Beralih ke Boneka Bratz
Tren Kecantikan Tinggalkan Barbie, Beralih ke Boneka Bratz
A A A
JAKARTA - Boneka barbie diidentikan sebagai perwujudan bentuk wanita yang sempurna dan cantik, mulai tubuh yang langsing, kulit yang putih, rambut panjang hingga kaki yang jenjang. Namun, kini kiblat kecantikan mulai berubah.

Sejumlah beauty blogger kini lebih memilih boneka bratz sebagai tren make up. Meski tak sesempurna barbie, namun wajah bratz yang khas dan seksi berhasil menarik perhatian beauty blogger. Banyak orang yang sudah mencoba mengaplikasikan riasan ala boneka ini.

Dilansir Bustle, salah satunya dilakukan Alissa Ashley. Melalui akun YouTube, Alissa membagikan tutorial make up ala bratz yang menarik perhatian netizen. Ada juga akun Instagram @promisetamang yang mengunggah foto wanita dengan riasan bratz.

Selain keduanya, akun Twitter @BeautyVixxen1 juga turut mencoba tren ini. Dia mengunggah foto dirinya yang menyerupai bratz. Demi tampilan yang sempurna, wanita ini merias bagian matanya menjadi lebih besar dan hal ini menjadi statment dari riasan secara keseluruhan.

Pada dasarnya, boneka bratz memiliki riasan mata yang mencolok di mana garis bulu mata dan kelopak mata terlihat lebih besar dan jelas. Untuk bagian alis, bratz memiliki alis tipis segaris. Bibir tebal dan rambut yang lurus juga manjadi ciri khas boneka ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4777 seconds (0.1#10.140)